by

Pemkab Minahasa Raih WTP Mewoh Terima Penghargaan BPK

Manadozone || Minahasa||Advetorial  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) atas Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintan Daerah Tahun Anggaran 2017.

Atas penghargaan ini, diterima lanagsung  Penjabat Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh didaulat menerima piagam penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia ( BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara, Jumat (04/06), bertempat di Aula Kantor BPK-RI, Jalan 17 Agustus Manado.

Penyerahan Piagam yang diberikan langsung oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI, Sjafrudin Mosii SE MM dan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut, Drs Andi Kangkung Lologau MM Ak CA kepada Pj Bupati Minahasa Royke Mewoh.

Baca juga:   Wali Kota Eman Buka Kejuaraan Atletik Siswa Se-Kota Tomohon

Hadir turut menyaksikan penerimaan penghargaan ini, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH ,Inspektur Kabupaten Minahasa, Frits Muntu SSos, Kaban BPKBMD Minahasa, Dra Riani Suwarno dan jajaran Pejabat Pemkab Minahasa lainnya.

Atas penerimaan Piagam Penghargaan ini, Mewoh menyampaikan rasa syukurnya dan berkomitmen menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tata kelola keuangan yang transparan dan akuntansi untuk kemakmuran rakyat.

Pj Bupati Mewoh Juga Menyampaikan Banyak Terimakasih Kepada Mantan Bupati Drs Jantjte W Sajow Msi Yang Meninggalkan Tinta Emas Kepada Kabupaten Minahasa Sehingga Bisa mempertahankan Kabupaten Minahasa ini Meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian selama empat kali berturut Turut.

Baca juga:   Sosialisasi Perangkat Aturan Penataan Ruang di Kota Tomohon

 

“Piagam penghargaan ini tentunya menjadi suatu motivasi bagi Pemkab Minahasa untuk terus melakukan yang terbaik dan juga memiliki tekad untuk terus mempertahankan opini WTP ini di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Mewoh.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed