by

Kejari Geledah Ruang LPSE Kabupaten Minahasa Selatan

Manadozone || Amurang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan yang dipimpin langsung Lambok Sidabutar, SH. MH mendatangi ruang Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Senin 4 Juni 2018.

Turun bersama tim penyidik di bantu Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Minahasa Selatan, membuat sejumlah ASN terkejut.

 

 

Kurang lebih 5 jam sejak masuk ruang LPSE pada pukul 11.50 Wita, Tim penyidik Kejaksaan Negeri dengan pengawalan ketat dari Satuan Reskrim Polres Minsel keluar ruangan dengan membawa sejumlah dokumen penting.

Kepada Wartawan Lambok hanya mengatakan berterimakasih kepada ASN terkait yang bekerjasama atau tidak menghalang-halangi perihal pemeriksaan ini.

Baca juga:   Ny Tri Tito Karnavian Serahkan Bantuan ke Petugas Kebersihan

“Kami berterima kasih kepada ASN Pemkab Minsel karena tidak menghalang-halangi untuk tim penyidik dari Kejari mencari dokumen-dokumen yang diperlukan, semuanya kooperatif sementara Tim penyidik melakukan penggeledahan dan pemeriksaan di ruang LPSE, di Kantor Bupati “ucap Sidabutar.

 

 

Sampai Berita ini di turunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Kejari perihal Dokumen-dokumen apa saja yang di periksa oleh Kejari Minsel.(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed