by

Persiapan Hari lahir Pancasila Mewoh Kumpul Pejabat Minahasa di Tombariri

Manadozone || Minahasa – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, memimpin rapat dengan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, yang digelar di ruang Matana Tasik Ria Resort Desa Mokupa Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa Rabu (30/05/2018) siang.

Rapat dinas ini sendiri membicarakan tentang pemantapan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Festival Pagelaran Seni dan Budaya Minahasa, serta Launching Buku Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Usai membicarakan hal-hal teknis, Pj Bupati Mewoh diakhir rapat meminta kepada semua jajaran yang akan terlibat agar mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, berkaitan dengan tupoksi masing-masing agar persiapan benar-benar matang.

Baca juga:   Pemuda Minsel Suarakan "Besrsatu Kita Maju"

“Kita harus melihat semua, mulai dari segi teknis hingga hal-hal penting lainnya, mengingat karena ini merupakan bulan puasa dan akan hadir banyak pejabat dan tamu yang beragama Muslim maka, akan disediakan konsumsi untuk berbuka puasa serta tempat untuk sholat,” pesan Mewoh.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed