by

Prestasi Volley Ball Wilayah Tomohon Satu Raih Juara I Dalam Rangka Hapsa P/KB

Manadozone||Tomohon – Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Satu berhasil mempersembahkan prestasi membanggakan. Kali ini, prestasi dipersembahkan dari Volley Ball, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa GMIM 2018 yang dilaksanakan di Wilayah Kakas Raya. Tim Bola Volly Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu berhasil meraih juara I. Sementara juara II diraih oleh Tim Bola Volly Pria Kaum Bapa Wilayah Bitung 7.

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Sinode GMIM.

Baca juga:   Walikota Tomohon Penatua Jimmy Eman Berharap Panitia HAPSA Untuk Pererat Kesepuluh Jemaat

Ketua P/KB Wilayah Tomohon Satu Pnt. Jimmy Feidie Eman SE Ak yang juga Walikota Tomohon,senin (28/05/2018), mengatakan perjuangan tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu meraih juara tidaklah dilalui dengan mudah. Pada babak Final yang dilaksanakan pada hari Senin 28 Mei 2018 Setelah melalui pertandingan yang cukup alot, tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Tim Bola Volly P/KB Wilayah Bitung 7 dengan skor 3-1.

Penatua Eman mengatakan juga, atas prestasi ini, Sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu. mengingat perjuangan yang dilakukan oleh tim dalam mempersiapkan kegiatan HAPSA dan POR Pria Kaum Bapa GMIM 2018 sangat singkat.

Baca juga:   Mutasi Polri : Kombes Pol Roycke Harry Langie Promosi Bintang Satu

“karena itu saya bersyukur atas hasil ini dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan tim Bola Volly PKB Wilayah Tomohon Satu.” Tutup Eman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed