by

Presiden Hingga Kedubes Negara Sahabat Ucapkan Selamat KKK 45 Tahun Mengabdi

Manadozone || Jakarta – Ucapan berupa karangan bunga atas peringatan 45 Tahun Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Mengabdi mulai berdatangan di lokasi kegiatan Main Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan yang berlangsung Sabtu (26/5/2018) hingga Minggu (27/5/2018).

Mulai dari Presiden Joko Widodo para Menteri Kabinet, Duta Besar negara sahabat hingga KKK daerah se-Indonesia turut mengucapkan selamat dan sukses atas 45 Tahun KKK Mengabdi.

 

 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KKK yang dipimpin Angelica Tengker selaku Ketua Umum serta Sekretaris Jenderal Michael Lakat dan Bendahara Umum Revli Mandagie menyatakan syukur dan berterima kasih atas perhatian serta keikut sertaan warga Kawanua dalam kegiatan Hari Ulang Tahun KKK ke-45.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Jamin Ketersediaan Gas 3 Kg Jelang Pengucapan Syukur Tomohon

 

 

Tengker menyebutkan KKK merupakan rumah besar milik semua masyarakat Kawanua dimanapun berada bahkan hingga keseluruh dunia, dimana komunitas Kawanua berada disejumlah negara.”Ini (KKK) rumah besar masyarakat Kawanua dimanapun berada. Saya harap KKK kedepan bisa melakukan aksi yang jauh lebih dalam dan bermanfaat bagi bangsa dan negara kita tercinta,” papar wanita yang akrab disapa Ika ini.

 

 

Hal senada juga diungkapkan Ketua Panitia Mayjen TNI AD Ivan Pelealu didampingi Bendahara Panitia Ifan Wellem Pioh yang berharap bahwa kegiatan ini bukan sekedar seremonial belaka namun jauh lebih dalam lagi dapat melestarikan budaya.”Saya yakin kegiatan ini bukan sekedar seremonial belaka tapi menjadi momentum untuk melestarikan budaya daerah khususnya Minahasa dan Sulawesi Utara secara umum,” ujar Pelealu.

Baca juga:   Kebakaran di Pineleng, ROR Berikan Bantuan Rp10 Jt

Penulis : Jimmy Endey

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.