by

Bupati CEP Buka Puasa Bersama Forkopimda

Manadozone || Amurang – Acara silaturahmi dan buka puasa di adakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama warga Muslim serta Tokoh Agama di Rumah Dinas Bupati Minsel (Kamis 24/5/18)

Dalam acara tersebut Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu (CEP) SE,di dampingi oleh Wabup Frangky Donny Wongkar SH, dalam sambutannya, Tetty turut bersyukur karena lewat momentum ini akan lebih mempererat tali silahturahmi antar umat beragama yang ada di Minahasa Selatan.

” Saya bersyukur lewat momentum Bulan Suci Ramadhan ini, kita boleh berkumpul disini dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama.Semoga dalam momen ini akan lebih mempererat persatuan dan kesatuan antar umat beragama yang ada di Minahasa Selatan,” Ujar Tetty.

Baca juga:   Pemda Bolmong Terima Bantuan Masker dari PT MES

Di momen acara silahturahmi ini tak lupa juga Bupati CEP berbagi kasih lewat bingkisan bagi Tokoh Agama, kaum Duafa,Janda,Duda serta para undangan yang ada.

Acara ini turut juga dihadiri oleh, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, Dandim Minahasa Kol Inf Nikson Purnama Sth, Tokoh Agama dan unsur Forkopimda.
(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed