Minahasa Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110

Minahasa Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110

Manadozone || Tondano – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Kabupaten Minahasa, tahun 2018 ini, Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, mengajak seluruh masyarakat, terlebih generasi muda, agar memaknainya dengan memaksimalkan kemajuan teknologi untuk membangun dan memajukan daerah, mendukung Pemerintah dalam pembangunan di segala bidang.

“Mari maksimalkan kemajuan teknologi untuk membangun daerah yang kita tinggali. Kita sebagai Pemerintah dan masyarakat harus benar-benar memahami dan mengambil makna dari perayaan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, memaksimalkan segala perkembangan teknologi yang ada, untuk kemajuan bangsa,” kata Mewoh usai melakukan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Dr GSSJ Ratulangi Tondano, Senin (21/05) pagi

Baca juga:   FER dan PSR Hadiri Perayaan HUT Ke-21 Jemaat GMIM Maesa Rumoong Bawah

Dikatakan Mewoh, ada pula dampak negatif yang muncul di era digital sekarang ini, dimana hal tersebut juga dapat merusak generasi muda bila disalahgunakan.

“Era digital ini, muncul pula berbagai jejaring sosial di internet. Terkadang fasilitas tersebut dijadikan ajang untuk saling menghujat sesama anak bangsa. Nah, jangan kita gunakan hal itu untuk saling menghujat antar anak bangsa,” pinta Mewoh.

“Biarlah di perayaan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 ini, kita jadikan satu momentum terjadinya suatu kebangkitan bangsa Indonesia. Marilah kita bersama-sama membangun bangsa Indonesia ini dengan segala persatuan, keeratan dan semua apa yang dicita-citakan para pendahulu dapat terwujud,” pungkasnya.(Toar)

Baca juga:   Walikota Eman Terima Kunjungan Pantarlih Guna Pelaksanaan Coklit
Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply