by

Minahasa Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110

Manadozone || Tondano – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Kabupaten Minahasa, tahun 2018 ini, Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, mengajak seluruh masyarakat, terlebih generasi muda, agar memaknainya dengan memaksimalkan kemajuan teknologi untuk membangun dan memajukan daerah, mendukung Pemerintah dalam pembangunan di segala bidang.

“Mari maksimalkan kemajuan teknologi untuk membangun daerah yang kita tinggali. Kita sebagai Pemerintah dan masyarakat harus benar-benar memahami dan mengambil makna dari perayaan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, memaksimalkan segala perkembangan teknologi yang ada, untuk kemajuan bangsa,” kata Mewoh usai melakukan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Dr GSSJ Ratulangi Tondano, Senin (21/05) pagi

Baca juga:   ROR Hadiri Milennial Road Safety Festival 

Dikatakan Mewoh, ada pula dampak negatif yang muncul di era digital sekarang ini, dimana hal tersebut juga dapat merusak generasi muda bila disalahgunakan.

“Era digital ini, muncul pula berbagai jejaring sosial di internet. Terkadang fasilitas tersebut dijadikan ajang untuk saling menghujat sesama anak bangsa. Nah, jangan kita gunakan hal itu untuk saling menghujat antar anak bangsa,” pinta Mewoh.

“Biarlah di perayaan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 ini, kita jadikan satu momentum terjadinya suatu kebangkitan bangsa Indonesia. Marilah kita bersama-sama membangun bangsa Indonesia ini dengan segala persatuan, keeratan dan semua apa yang dicita-citakan para pendahulu dapat terwujud,” pungkasnya.(Toar)

Baca juga:   Tour Wisata Rohani Menyemaraki HUT Ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Tahun 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed