Fun Run Promosi Asian Games 2018 di Hangzhou

Manadozone || Hangzhou.
Lebih dari 1.000 orang memadati Binjiang Green Way yang menjadi lokasi pelaksanaan 2018 Jakarta-Palembang Asian Games Fun Run di Hangzhou. Kegiatan yang diorganisir bersama oleh Olympic Council of Asia (OCA), Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), National Olympic Committee (NOC), Chinese Olympic Games Committee, serta The 19th Asian Games Hangzhou 2022 Organising Committee (HAGOC) merupakan ajang promosi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

 

 

Turut hadir dalam kesempatan promosi ini, Dubes Djauhari Oratmangun, INASGOC, NOC Indonesia, beserta tim KBRI Beijing dan KJRI Shanghai.

Baca juga:   Ditanya DPRD Saat Paripurna, Bupati Bolmong Perjelas Larangan Mudik ASN

Terdapat lima kategori yang diperlombakan pada Fun Run kali ini yakni “Hello! Asian Games Family Run” (1km.), yang diikuti oleh 30 pasang keluarga sebagai partisipan; “Style! Asian Games Costume Run” (2km.) yang diikuti oleh 100 partisipan; “Love! Asian Games Couple Run” (5.2km.) yang diikuti oleh 100 pasangan; ”Asian Games Power Up Charity Run” (5.2km.), yang diikuti oleh 200 peserta; ”Asian Games Power Up Charity Run” (5.2km.), dengan 300 pelari amatir; serta “Fast and Furious Semipro Run” (10km.), dengan 300 pelari semi pro jarak jauh.

Baca juga:   Warga Apresiasi Ada Anggota DPRD Bolmut Berikan Bantuan Gunakan Anggaran Pribadi

 

Pada akhir pelaksanaan kegiatan ini, Dubes Djauhari memberikan penghargaan kepada sejumlah peserta pemenang Fun Run untuk kategori Fast and Furious Semipro Run.

Kegiatan 2018 Jakarta-Palembang Asian Games Fun Run diadakan di 34 kota dari 32 wilayah di negara. Hangzhou merupakan pemberhentian ke-21 kegiatan Fun Run.

Perhelatan Fun Run kali ini merefleksikan spirit Asian Games 2018 yang menggambarkan energi, keragaman, kekuatan, serta membangkitkan semangat persahabatan dan kekompakan.

Kegiatan promosi Asian Games 2018 juga merupakan wujud nyata kesepakatan kerja sama Indonesia Tiongkok dari pertemuan Presiden Joko Widodo dan PM Li Keqiang di Jakarta pada awal Mei 2018 lalu.(Djo)

Baca juga:   PWI Sulut Kecam Dugaan Intimidasi Terhadap Wartawan Oleh Oknum Polres Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *