by

DPP KKK Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Rusunawa Cakung

Manadozone || Jakarta – Rangkaian kegiatan HUT ke-45 Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) yang bertemakan 45 Tahun KKK Mengabdi terus digulirkan.

Iven kali ini KKK peduli terhadap kesehatan masyarakat dengan melakukan aksi bakti sosial pengobatan gratis di kompleks Rusunawa Albo, Cakung, Jakarta Timur. Yang dilaksanakan pada Sabtu (19/5/2018)

Kegiatan yang dihadiri sekitar 200 warga rusunawa dilakukan 3 tenaga medis dokter dari tim relawan. Yang melakukan pemeriksaan kesehatan serta memberikan obat secara cuma-cuma.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KKK yang dipimpin langsung Ketua Umumnya Angelica Tengker turut menyertakan seluruh jajaran pengurus diantaranya Sekretaris Jenderal Michael Lakat, Bendahara Umum Revli Mandagie serta jajaran pengurus lainnya termasuk panitia 45 Tahun KKK Mengabdi. Juga ikut ambil bagian Nyong Noni Kawanua 2018 dan Putra Putri Pariwisata Kawanua. Kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama dengan Kerukunan Kawanua Rusunawa Albo (K2RA). Ketua K2RA Arther Lensun menyampaikan apresiasi kepada tim relawan medis dari KKK, dan juga berterima kasih atas perhatian dari pengurus DPP KKK yang turun langsung dalam pelaksanaan baksos ini.

Baca juga:   Bupati Depri Yakin Kejari Bolmut Dapat Wujudkan Predikat Zona Integritas
Bakti Sosial Pengobatan Gratis Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

 

Rangkaian kegiatan 45 tahun KKK Mengabdi akan dilanjutkan pada hari Senin, 21 Mei 2018 dengan “Aksi 1000 Lilin bagi Bangsa” yang merupakan aksi peduli kemanusiaan untuk menjaga kebhinneka-an bangsa Indonesia dan menolak segala bentuk pengajaran radikalisme.

Selanjutnya kegiatan Gebyar 45 tahun KKK Mengabdi akan mengadakan Pameran Foto pada tanggal 25 Mei 2018 di Anjungan Sulawesi Utara TMII, dan Pagelaran Budaya Minahasa serta Expo Industri Kreatif dan Pariwisata Sulut pada tanggal 26 – 27 Mei 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC). Dimana puncak acara kegiatan dilaksanakan pada Minggu, 27 Mei 2018 di JCC Senayan Jakarta. (je)

Baca juga:   Warga Amurang Antusias Urus E-KTP, Disdukcapil Pastikan Stok Blangko Tersedia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed