by

Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi Diawali Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Manadozone || Jakarta – Rangkaian kegiatan Gebyar 45 Tahun Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dibawah pimpinan Angelica Tengker telah diawali dengan berbagi kasih di Panti Asuhan Abigail Pamulang, Jumat (18/5/2018).

Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi yang puncak acaranya akan diadakan pada 27 Mei 2018 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, akan melakukan berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan di Panti Asuhan ini dilaksanakan KKK Ladies, dimana kegiatan diawali dengan ibadah singkat. Koordinator acara Pdt. Jeane Lengkong (bid Kerohanian) dan ibu Sylvia Tumatar (bid Sosial) secara bersama menyampaikan bahwa inilah bentuk kepedulian KKK kepada anak2 panti asuhan dan merupakan bagian dari kegiatan sosial KKK Ladies.

Baca juga:   Hadiri Peringatan Hari Bhakti Rimbawa Ke-35, Gubernur Olly Tegaskan Fungsi Hutan Harus Dikelola Dengan Baik
Tim KKK Ladies Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Ketua Umum Angelica Tengker dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada anak- anak yang telah dengan sukacita menerima tim KKK Ladies, dan mendoakan mereka menjadi orang2 yang menjadi berkat bagi banyak orang.
Acara pun menjadi meriah di mana anak2 menyanyi dan menari bersama2 KKK Ladies.
“Tiada lain selain ucapan syukur atas Kasih Karunia Tuhan bagi kita semua” ujar Angelica.(je)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed