by

Pemkab Minsel Selenggarakan Seminar-KKR Dengan Pembicara Asal Korsel

Manadozone || Amurang – Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE , Wabup Frangky Wongkar, SH dan Ketua DPRD Kab Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE beserta jajaran pemerintah Kab Minsel menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar Rohani yang bertemakan “I AM COMING SOON” (AKU AKAN SEGERA DATANG) Rabu, 16/05/18 di Gedung Teguh Bersinar” Amurang .

Ibadah yang di pimpin langsung oleh Rev DR. Choi Tae Hyup asal Korea Selatan ( KORSEL) berlangsung khusuk dan penuh penghayatan.

“Saya sangat merindukan pelayanan-pelayanan Ibadah KKR dan seminar seperti ini, kita bisa belajar lebih dalam tentang sosok Yesus yang luar biasa., Saya rindu masyarakat Minsel mengalami pengalaman pribadi dengan Yesus, dan Saya Ingin kita semua mengenal dan mengasihi Yesus” pesan Bupati CEP dalam sambutannya.

Baca juga:   Walikota Eman Apresiasi BPK Terkait Pemeriksaan Pengelolan Keuangan Pemkot Tomohon Tahun 2018

Acara Seminar dan KKR yang di selenggarakan dan diketuai oleh Penatua dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS ini diselenggarakan mulai hari rabu, akan dilanjutkan dengan seminar pada hari Kamis 17 Mei 2018 jam 10:00 di Gedung Waleta Pemkab Minsel, dan akan di tutup pada KKR malam harinya didesa Ranoyapo kecamatan Ranoyapo.
(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed