by

Paruntu Resmikan SPBU di Matani

Manadozone || Amurang – Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Kapolres Minahasa Selatan FX Winardi Prabowo SIK menghadiri acara peresmian Stasiun Pompa Bensin Umum (SPBU) di Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Kamis (17/05/2018) hari ini.

SPBU Matani ini diresmikan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Kapolres Minahasa Selatan FX Winardi Prabowo SIK.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Tetty Paruntu sangat bersyukur adanya investor yang menanam modalnya dengan membangun dan berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),

Baca juga:   Hari Pertama Kerja Usai Liburan Idul Fitri 1440 H, Pemkot Tomohon Lakukan Rakor

“Saya sangat bersyukur karena ada investor yang mau menanam modalnya di Minahasa Selatan dengan membangun SPBU dan berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan ” tutur Tetty dalam sabutannya. Pemilik SPBU,
Sonny Bongkriwan dan istrinya Nova Sondakh turut menghadiri peresmian SPBU tersebut.

Bupati menjamin kemudahan dalam mengurus izin dan keamanan bagi para pengusaha, yang ingin berinvestasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

” Saya menjamin kemudahan mengurus izin dan keamanan bagi para pengusaha-pengusaha yang ingin berinvestasi di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)” tutup Tetty.(Jamal)

Baca juga:   Dinsos dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan KLPM ke Lurah-Kuntua Minahasa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed