by

ODS Mandagi : Siskamling Harus Dilkasnakan di Setiap Kelurahan

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman diwakili oleh Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs ODS Mandagi menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi (RAKOREV) Kecamatan Tomohon Timur. Kamis (17/05/2018).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Kesra mengatakan “Demi meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Tomohon khususnya di Kecamatan Tomohon Timur diharapkan diadakan rasia identitas kependudukan pendatang dengan cara yang santun dengan berkoordinasi dengan TNI-Polri, melaksanakan kegiatan Siskamling disetiap kelurahan”

Kesempatn tersebut, Mandagi mengingatkan bahwa pada bulan Agustus kita akan melaksanakan event yang besar yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018, marilah kita turut mensukseskan kegiatan besar ini dengan membuat Suasana kota yang aman, dan ini akan memberikan rasa nyaman bagi wisatawan pada pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018.

Baca juga:   Tim Cobra Polsek Maesa Tangkap Ayah Tiri Cabul

Kegiatan ini di hadiri, Camat Tomohon Timur Ir Josias Makalew, Lurah dan staff kelurahan se Kecamatan Tomohon Timur, Kepala dan Wakil kepala lingkungan, perwakilan dari Koramil dan perwakilan dari Polsek Urban Tomohon Tengah. (JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.