Walikota Eman Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Rudolf Wilfrits Radangkilat

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Asisten Umum Ir. Corry Caroles selasa melayat ke rumah duka di kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, atas meninggalnya almarhum bapak Rudolf Wilfrits Radangkilat yang tutup usia pada 60 tahun.Selasa (15/05/2018)

Walikota Eman kesempatan tersebut, mengatakan mewakili keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon Walikota disampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. “Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ujar Walikota Eman.

“Sebagai tokoh masyarakat dan tokoh organisasi politik di Kota Tomohon dan terlebih pernah menjadi pelayan khusus selama 8 periode berturut-turut di jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, tentu banyak hal yang baik dan bermanfaat yang telah almarhum lakukan semasa hidupnya,

Baca juga:   Walikota Eman Turut Memberikan Penghiburan Atas Meninggalnya Alm. Stefanus Langitan,Pr

Lanjt Eman, Semoga segala kebaikan yang telah dikaryakan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga dan jemaat didalamnya masyarakat disekitar untuk dikenang bahkan dilanjutkan. Sekali lagi atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa, kata Eman.

kesempatan tersebut, usai sambutan Walikota Eman memberikan santunan duka kepada keluarga yang berduka.

Turut hadir mendampingi Walikota saat melayat kadis Pendidikan & Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Juliana D. Karwur, M.Kes, Kaban Keuangan Daerah Drs. Gerardus E. Mogi, Kadis Pariwisata Masna J.M Pioh, S.Sos, Kadis PU & Penataan Ruang Joice C.L Taroreh, ST.M.Si, Kabag Humas & Protokol Michael Joseph, SSTP, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, S.Pd serta Lurah Kakaskasen Dua Stevy Tumbelaka, SE dan jajaran yang hadir.
(JP)

Baca juga:   Penyuluhan Hukum Terpadu Siswa Taat Hukum (Sitahu) TA 2017 di Tomohon