by

Pemkab dan DPRD Minahasa Bahas LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2017

Manadozone||Minahasa – -Pemerintah Kabupaten dan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa mengadakan Rapat Panitia Khusus (Pansus) terkait pembahasan LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2017. Senin, (14/52018) bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa.

Rapat ini dihadiri  Pansus DPRD, Asisten 2 Wilford Siagian, Asisten administrasi Umum ibu Hetty Rumagit, SH, para Kepala Dinas dan jajaran Pemerintah Kab Minahasa.

Dalam acara ini disampaikan pembahasan untuk laporan pertanggungjawaban baik dari dinas pendidikan, dinas kesehatan, dinas keuangan, dinas pendapatan dan dinas-dinas lainnya.

Harapan dari pembahasan ini dapat memberikan hasil yang berkualitas sesuai dengan komponen- komponen yang ada dalam penyusunan LKPJ,” kata Asisten 2 Wilford Siagian usai rapat

Baca juga:   ROR: HUT ke-590 Minahasa adalah Pengorbanan Tou Minahasa

Saling menghargai antara eksekutif dan legislatif agar ada sinergitas yang baik. Sinergitas antara semua pihak terkait sangat mempengaruhi hasil yang akan di dapatkan. Kita harus mencari tahu realisasinya seperti apa, kendala seperti apa, dan pencapaiannya,” tambahnya.(Toar).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed