by

Pemerintah Minahasa Selatan Kecam Teror Bom Gereja di Surabaya

Manadozone || Amurang – Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengecam aksi tidak berperikemanusiaan yakni teror bom gereja yang terjadi di Surabaya.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yakni Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar lewat Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel Henri Palit SH mengatakan mengecam aksi terorisme yang di lakukan di tiga gereja di Surabaya Minggu (13/05/18).

Pemerintah pun mengajak masyarakat yang ada di Minahasa Selatan untuk tidak terprovokasi dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indoneaia (NKRI).

Baca juga:   Walikota GSVL Meninjau Beberapa Lokasi Pekerjaan Jelang Akhir T.A 2017

“Mari kita menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) dan tidak terpancing masalah agama. Ini bukan masalah agama tapi ada pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa kita” ujar Palit

Palit pun mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan jika menemukan hal-hal yang mencurigaka untuk melaporkan ke pihak yang berwajib, dan mengatasnamakan Pemerintah dan masyarakat mengucapkan berbelasungkawa atas seluruh korban yang ada” tutup Palit
(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed