by

Sosialisasi Pendidikan Tindak Pidana Perdagangan Manusia Ditutup

Manadozone || Tondano – Sosialisasi Pendidikan Tindak Pidana Perdagangan Orang yang dimulai Senin 7/5 akhirnya ditutup Rabu (9/5/2018), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. 

Penutupan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SE, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab Minahasa Hetty Rumagit, SH, Ketua Lembaga Pendampingan Perempuan dan Anak Pdt Dr. Marhaeni Mamentu, STh, M.Si, Fasilitator Pusat Suryani Lasari, Fasilitator Daerah Pnt Maikel Maith, S. Kom. Narasumber, serta peserta kegiatan. 

Acara pertama yaitu laporan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SE. Dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari peserta. Dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Minahasa yang di sampaikan Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SE. 

Baca juga:   Dampak Covid-19, Rencana Pemda Bolmong Melakukan Perbaikan Asrama Bogani Terkendala

Dalam sambutan, Bupati mengajak kita semua untuk bersyukur karena kita semua dapat terkumpul untuk mengikuti sosialisasi di saat ini serta berterima kasih kepada Lembaga Terung Ne Lumimuut karena telah melaksanakan kegiatan di saat ini. 

Kegiatan ini berupaya untuk memberikan informasi dan meningkatkan komitmen untuk membasmi perdagangan orang. 

“Kiranya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan kepada kita semua dan dapat berguna bagi kita semua,” kata Bupati melalui Rumagit.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed