by

Petugas Polisi Ditabrak Pengendara Tak Dikenal Saat Operasi Patuh Polres Minsel

Manadozone || Amurang – Operasi Patuh 2018 yang dilakukan Polres Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (7/5/2018) sore membawa petaka bagi personil polisi.

Pasalnya operasi yang dilakukan di jalan Trans Sulawesi tepatnya di antara Desa Tumpaan dan Desa Matani, depan SMK Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Membuat salah seorang anggota polres Minsel mengalami kecelakaan akibat ditubruk salah seorang pengendara kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Vixion.

Kronologisnya saat tengah berlangsungnya operasi ketika aparat sedang memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Tiba-tiba datang kendaraan motor Yamaha Vixion warna putih dengan kecepatan tinggi dari arah Tumpaan menuju Manado, seking takutnya melihat ada operasi motor tersebut yang di kendarai tersangka yang belum di ketahui identitasnya,memutar balik kendaraan dengan cepat dan ternyata ada petugas polisi di depan sampingnya,tanpa terkontrol penggendara menabrak salah seorang anggota polisi Bribda Fikri anggota Sahbara yang sedang bertugas dalam operasi patuh.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Bersama Panitia Matangkan Kesiapan TIFF 2018 Kota Tomohon

Penggendara langsung tancap gas melarikan diri, dan polisi tersebut tergeletak menggeluarkan darah dari kepala,dan para petugas polantas yang bertugas langsung membawa korban ke rumah sakit Kalooran Amurang.

Sampai berita di turunkan Ipda Baharudin dari polantas Minsel mengatakan bahwa anggota polisi Bribda Fikri masih di rawat di Rumah sakit Kalooran Amurang,dan di harapkan kepada (Tersanggka) penggendara Yamaha Vixion yang ciri-cirinya sudah di ketahui yang menabrak anggota polisi, segera menyerahkan diri di Kantor Polsek terdekat atau Mapolres Minsel. (Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed