by

Masa Reses, Felly Runtuwene Menerima Keluhan Masyarakat

Manadozone || Amurang – Dalam masa reses, sejumlah legislator melalukan kunjungan ke para konstituen yang memilihnya. Hal yang sama juga dilakukan anggota DPRD Sulawesi Utara Felly E Runtuwene di daerah pemilihannya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam reses kali ini, Felly menemui masyarakat di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat pada Jumat (4/5/2018)

Dalam dialog dengan warga desa tersebut sempat ditanyakan soal infrastruktur jalan. Dimana pada sejumlah ruas jalan masih ditemui adanya kerusakan. Hal itu merugikan masyarakat karena berakibat seringnya terjadi kecelakaan. Lebih parahnya lagi hingga memakan korban jiwa.

Baca juga:   DPC Partai Demokrat Kotamobagu Tegas Nyatakan Sikap Kesetiaan ke AHY

Menurut Felly, upaya yang dilakukannya telah maksimal yakni dengan menghubungi instansi terkait untuk membuat perbaikan atas kerusakan jalan tersebut.”Saya sudah beberapa kali menghubungi Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) dan mereka akan berupaya melakukan perbaikan,” tandas Runtuwene.

Felly Runtuwene Saat Diwawancarai (Foto Jamal Biro Minsel)

Dia menyesalkan lambatnya respon BPJN sehingga sampai saat ini belum terealisasi perbaikan jalan tersebut. “Memang sangat di sayangkan lambatnya respon BPJN. Namun sampai saat ini kami terus mengupayakan agar ada tindakan yang lebih baik lagi untuk jalan yang ada di Minahasa Selatan,” lanjut Felly.

Baca juga:   Pemkot dan KPUD Tomohon Lakukan Penandatanganan NPHD

Adapun dalam pokok pembahasan masalah pertanian yang ada di Minahasa Selatan, Felly mengajak masyarakat untuk mengawal program pemerintah agar setiap bantuan-bantuan yang ada berkaitan dengan pertanian dapat tersalur dengan baik. Sehingga masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan khususnya di sektor pertanian.

Kegiatan reses ini cukup mendapat perhatian masyarakat. Dimana warga terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita. Kegiatan reses dihadiri warga desa dari Desa Tewasen, Desa Pondos dan Desa Wakan.(JL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed