by

Ketua Komisi V DPR RI Dialog Bersama Kader Gerindra Sulut

Manadozone || Manado – Ketua Komisi V Fary Djemi Francis melakukan dialog bersama anggota DPRD se-Sulawesi Utara beserta sejumlah pengurus DPD maupun kabupaten/kota.

Francis dalam dialog didamping Ketua DPD Partai Gerindra Wenny Lumentut. Kegiatan yang digelar di Hotel Quality pada Rabu (2/5/2018) membahas berbagai isu serta rencana kegiatan partai kedepan termasuk wacana pencalonan Ketua Umum Prabowo Subianto me njadi calon presiden.

Berbagai kiat dan strategi dipaparkan Francis yang juga merupakan Ketua Umum Gerakan Kristen Indonesia Raya (Gekira) organisasi sayap Gerindra, bertujuan untuk menjadikan Gerindra partai pemenang pada pemilu legislatif mendatang.

Baca juga:   Memperkuat Kerukunan Umat Beragama, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Temui Pimpinan Sinode GMIM

Ketua DPD Sulut Wenny Lumentut memberikan apresiasi atas pemaparan serta dialog kader Gerindra Sulut. Bahkan Lumentut berharap eksistensi partai untuk terus dipertahankan.”Semua partai dibentuk untuk kebaikan serta berpihak pada kepentingan rakyat. Kalau ada yang jelek itu oknum bukan partainya,” tandas Lumentut. Menurutnya Partai Gerindra berdiri diatas semua golongan.(Jimmy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed