42 Kontingen MTQ Minahasa Siap Ikuti Lomba di Bolsel

Featured, Minahasa776 Dilihat

Manadozone || Tondano – Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng SH, pada Senin (30/4/2018) yang bertempat diruang sidang kantor Bupati Minahasa melepas kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Pelepasan peserta kontingen turut dihadiri Sekretaris Badan Kesbangpol Irwan Maswonggo, S. Sos, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Ibu Sonya Mongkau, SE, ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) kabupaten Minahasa Hi. Syafarudin Madepunggeng SE, dan peserta MTQ.

Sambutan kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Minahasa Sonya Mongkau, SE menyampaikan bahwa yang akan mengikuti MTQ berjumlah 42 orang yang terdiri atas 10 orang Official dan 32 orang Peserta lomba. Yang akan berangkat besok 1 Mei 2018 untuk mengikuti Pembukaan sampai Pelaksanaan pada tanggal 2-8 Mei 2018 di kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan akan mengikuti 6 cabang perlombaan. 

Baca juga:   Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng Hadiri Penandatanganan Prasasti Wale Upus Ni Mama "Adriana"

Beliau menyampaikan terima kasih Kepada pemerintah kabupaten Minahasa Melalui badan Kesbangbol yang begitu memperhatikan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an kabupaten Minahasa” ujar Kepala Kementerian Agama.

Kemudian, Sambutan Pj. Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa, Memberikan apresiasi kepada official dan LPTQ yang telah menyiapkan peserta yang memberikan semangat dan dorongan untuk mengikuti perlombaan ini

“peran LPTQ Kabupaten Minahasa sudah cukup maksimal karena sudah 3 tahun ini keikutsertaan kontingen MTQ Kabupaten Minahasa bisa mendapat prestasi,” kata Korengkeng

Diharapkan semua yang akan mengikuti perlombaan ini tetap menjaga kesehatan, keharmonisan dan kekompakan dalam tim maupun antara satu dengan yang lain. Semoga apa yang kita harapkan kedepan mendapat hasil yang terbaik” ungkap Sekda.

Baca juga:   Disematkan Baret Merah Kopassus, Kapolri : Jangan Ragukan Sinergisitas TNI-Polri Jaga NKRI

Diakhir sambutannya Sekda Minahasa menyampaikan kepada official dan peserta, Selamat berjuang dan mengikuti perlombaan dan selamat mengukir prestasi” imbuhnya. (Toar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *