by

Wenny Lumentut Siap Melaju ke ‘Senayan’

Manadozone || Manado – Proses pendaftaran calon legislatif saat ini tengah berlangsung. Masing-masing partai mempersiapkan kadernya untuk memperebutkan kursi ‘Wakil Rakyat’
baik untuk daerah maupun ke pusat. Hal serupa dilakukan juga Partai Gerindra Sulut. Menurut Wenny saat ini partainya mempersilahkan kader terbaik partai untuk mendaftarkan menjadi calon legislatif.”Kami membuka kader terbaik partai untuk mendaftar menjadi calon legislatif baik DPRD maupun DPR RI,” ujar Lumentut. Ditambahkannya, dalam proses pendaftaran legislatif, Partai Gerindra tidak ada mahar politik alias penyerahan uang untuk menjadi calon legislatif.”Untuk proses calon legislatif partai kami tidak ada setoran atau mahar politik agar bisa menjadi calon. Kami hanya melakukan seleksi kemampuan dan kapabilitas seseorang untuk menjadi calon ‘wakil rakyat’,” tegas Lumentut.

Baca juga:   Stres Akibat Sakit Tak Kunjung Sembuh Pria Paru Baya Nekat Gantung Diri

Disinggung calon legislatif untuk DPR RI, Lumentut mempersilahkan kader partai untuk mendaftarkan diri. Namun menurutnya lagi, jika tidak ada calon yang memiliki kualifikasi untuk maju ke ‘Senayan’ dirinya akan maju.”Kalau tidak ada saya akan maju untuk DPR RI, tapi jika ada yang siap dan memiliki kemampuan saya akan tetap maju untuk DPRD Sulut,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

(jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed