by

Pacu Kinerja, Mewoh Kumpulkan Jajaran Perangkat Daerah di Lembean Timur

Manadozone || Tondano – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, mengumpul semua jajaran perangkat daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa terdiri dari para Camat, Hukum Tua, Lurah, Perangkat Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Minahasa, untuk bangun komitmen bersama membangun Minahasa, bertempat di Pantai Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur, Jumat (27/04/2018) pagi.

Dalam pertemuan ini, Pj Bupati Mewoh menyampaikan bahwa, kehadiran semua jajaran ini merupakan suatu komitmen dan menyelaraskan program-program Pemerintahan yang ada, untuk pembangunan dan untuk memajukan Kabupaten Minahasa.

Baca juga:   Pemda Bolmong Beri Kemudahan Perusahan TV Kabel dan Radio Swasta Miliki Ijin

“Saat ini Kabupaten Minahasa masuk dalam kabupaten Penyelenggara Pemerintahan Terbaik, ini merupakan wujud sinergitas Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Umtuk itu saya mengajak, mari kita pacu lagi kinerja kita sehingga setiap bulan ada peningkatan-peningkatan yang terjadi,” kata Mewoh.

Dirinya kemudian meminta para Hukum Tua agar segera mengoptimalkan APBDes, mengingat saat ini sudah bulan keempat di di tahun 2018.

“Selain itu saya juga memberikan apresiasi kepada kepala OPD, Camat, Lurah, Hukum Tua bahkan seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan, yang telah bekerja dalam memajukan Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Minahasa,” pungkasnya.

Baca juga:   Tercatat Sebagai Anggota DPRD Bolmut, Ini Kata Sekretaris Tim Pemenangan "MOHARAP"

Acara kemudian sulanjutkan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi yang ke-57, yang dipimpin Pdt Masie-Timbuleng STh.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed