by

Walikota Eman Hadiri Ibadah Hapsa PKB Wilayah Tomohon Satu di GMIM Nasaret Matani

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sekaligus Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu mengikuti ibadah Hapsa PKB Wilayah Tomohon Satu bertempat di gedung gereja GMIM Nazaret Matani, ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Julien Sagay-Karwur STh juga selaku Ketua BPMW Tomohon Satu, Minggu (22/4).

Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum kebersamaan ini merupakan kegiatan bagi kita semua sebagai PKB dalam rangka mengapresiasikan berbagai karya, kreasi, ide dan gagasan yang dimaksudkan untuk membangun spirit religius yang tangguh, membangun komunikasi dan persaudaraan, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial, serta mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam sebuah persaingan yang positif.

Baca juga:   Bimtek Lanjutan Kembali Dilaksanakan di Kabupaten Minsel Oleh Kemenpan RI-RB

“Sehubungan dengan pelaksanaan Hapsa PKB Wilayah Tomohon Satu, maka selaku pemerintah kami menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, kami mengharapkan kepada komisi pelayanan PKB Wilayah Tomohon Satu agar memahami bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus” ujar Walikota.

Selanjutnya, Eman yang juga selaku Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu mengatakan bahwa kita semua adalah pemimpin dalam keluarga, jadilah contoh dan teladan bagi isteri, anak-anak bahkan cucu kita. “Tanggung jawab untuk membimbing seluruh anggota keluarga merupakan hal penting dalam kita mewujudkan tugas pelayanan gereja, karwna dari keluarga yang takut akan Tuhan maka disitulah akan menghasilkan gereja/jemaat Tuhan yang taat dan setia kepadaNya” lanjut Eman.

Baca juga:   Salut, Selain Evakuasi Korban Bencana, Direktorat Samapta Polda Sulut Bagikan Makanan

Eman juga berharap melalui kegiatan ini dapat memperkokoh iman seluruh PKB di Wilayah Tomohon Satu sehingga nantinya mampu membimbing dan mengarahkan anggota keluarga agar semakin mampu memposisikan diri sebagai bagian dari komunitas kristiani yang tekun berdoa, rajin membaca firman Tuhan dan giat bekerja untuk menjadi garam dan terang bagi dunia.

Masih dalam kegiatan yang sama, diadakan pelantikan Panji Yosua Wilayah Tomohon Satu. Usai itu, Eman selaku Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu meninjau pembukaan perlombaan yang diadakan panitia dalam rangka Hapsa PKB Wilayah Tomohon Satu.
Turut mengikuti ibadah, Ketua Komisi PKB Jemaat se- Wilayah Tomohon Satu, jajaran Pemkot Tomohon dan seluruh anggota PKB se- Wilayah Tomohon Satu.

Baca juga:   Pontororing Wakili Walikota di Giat Pemusnahan Babuk Tindak Pidana

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed