by

KKR GPdI Jordan Rumoong Bawah Dimeriahkan Artis Ibukota

Manadozone || Amurang – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) akan digelar Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Jordan Desa Rumoong Bawah. Kegiatan yang sedianya akan dilaksanakan pada Senin-Selasa (23-24/4/2018)di Lapangan Runtuwene Desa Rumoong Bawah.

Rencananya KKR akan di hadiri beberapa artis dan penyanyi ibukota yang namanya cukup di kenal seperti penyanyi Connie Maria Mamahit dan komedian Sion Gideon.

Kehadiran kedua artis tanah air tersebut untuk memberikan kesaksian bagaimana pertolongan Tuhan menyertai mereka dari era sembilanpuluhan hingga saat ini.

KKR yang di gagas oleh Jordan Family ini pun rencananya akan di hadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH

Baca juga:   Panitia Matangkan Kesiapan Kejurnas Tinju Amatir Walikota Cup

Panitia sedang melaksanakan persiapan KKR, saat ditemui Manadozone.com salah satu panitia Josua Wowor SE menyatakan persiapan sudah mencapai tujuh puluh persen.

“Persiapan sudah mencapai tujuh puluh persen diharapkan topangan doa dari seluruh masyarakat yang ada supaya acara ini bisa sukses dan menjadi berkat buat kita semua dan nama Tuhan yang dimuliakan” tutur Josua

Di perkirakan KKK akan dipadati ribuan umat dari berbagai wilayah di Minahasa Selatan. Malam pertama pembicara Ps Jefry Piring M.Th dan malam kedua Pdt. John Tiwa M.Th. Acara ini juga di dukung seluruh Jemaat Melkisedek Tokin dan Masyarakat Desa Rumoong Bawah.
(JL)

Baca juga:   Wakil Ketua DPRD Bolmong Hadiri Safari Ramadhan di Desa Pangi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.