by

Pemkab Minahasa Gelar Rakor Dalam Rangka Optimalisasi Pelaksanaan Program PKK

Manadozone||Minahasa – Pemkab Minahasa mengadakan Rapat koordinasi dalam rangka optimalisasi pelaksanaan program dari kegiatan pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) tingkat kabupaten Minahasa, Rabu, (18/04/2018) Di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP-PKK kabupaten Minahasa Helly Mewoh-Pongoh, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R. Korengkeng, SH. MSi, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, serta Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa.

Arahan dari Ketua TP-PKK kabupaten Minahasa Helly Mewoh-Pongoh menyampaikan untuk menunjang kegiatan dan program TP- PKK Kabupaten Minahasa mohon kiranya para kepala SKPD dapat membantu perlombaan yang akan diikuti sesuai surat yang sudah diterima dari TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara,” kata Ketua PKK

Baca juga:   Pemprov dan Pemkab Minahasa Berikan Banyak Hadia Kepada KKPGA GMIM

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa menyampaikan,” kelanjutan akan kegiatan dan program dari TP PKK kabupaten Minahasa, sesuai dengan rapat sebelumnya sudah disepakati oleh tim telah menyiapkan konsep-konsep atau program-program yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang, tetapi yang menjadi prioritas saat ini adalah program jangka pendek yang harus ditindaklanjuti diantaranya keikutsertaan TP-PKK Kabupaten Minahasa dalam lomba-lomba di Tingkat Provinsi.

Beliau menekankan kembali kepada para kepala SKPD bahwa dengan adanya kegiatan atau program yang telah disusun TP-PKK Kabupaten Minahasa dimintakan bantuan dan dukungan terutama SKPD-SKPD terkait,” ucar Korengkeng

Baca juga:   ADVETORIAL: ROR-RD Genap 1 Tahun Pimpin Minahasa, 22 Program Prioritas Telah Dilakukan 

Kemudian Meilani Kaloh-Matindas menjelaskan Ada 5 kegiatan yang akan dilombakan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, dan menjelaskan secara teknis kelengkapan yang akan disediakan SKPD-SKPD terkait untuk lomba.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed