Paskah Kawanua Katolik Se-Jabodetabek Dipimpin Uskup Agung Ignatius Suharyo

Manadozone || Jakarta – Kawanua Katolik Se-Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) mengadakan perayaan Paskah di Gedung Sinema , Pancoran Jakarta Selatan pada Minggu (15/4/2018) kemarin.

Perayaan misa yang dipimpin Ketua Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) yang juga Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo. Pelaksanaan kegiatan diiringi tarian budaya Minahasa serta Kabasaran.

Kegiatan Kawanua Katolik yang kepanitiaannya diketuai Ferdinand Dumais dan dibawah pimpinan Ketua Umum Steffie Rengkuan serta Ketua Dewan Penasehat Mayjen TNI. Ivan Pelealu SE MM berlangsung meriah dan dihadiri ratusan warga Kawanua Katolik. Juga turut menghadiri Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dibawah pimpinan Ketua Umum Angelica Tengker yang diwakili Sekretaris Jenderal Michael Lakat serta Bendahara Umum Revlie Mandagie.
Dalam sambutannya mewakili KKK, Michael Lakat juga menyampaikan harapan dukungan Kawanua Katolik dalam pelaksanaan HUT KKK ke-45 sekaligus ibadah paskah. Dimana selaku ketua panitia pelaksana di percayakan kepada Mayjen TNI Ivan Pelealu.

Para undangan yang menghadiri antara lain Yang Mulia Duta Besar Indonesia untuk Mozambik Maria Gustava, Direktur Jenderal Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik Kementerian Agama R.I Drs. Eusabius Binsasi, tokoh masyarakat Kawanua Brigjen Pol Tommy Watuliu. (JIM)