by

Mewoh: Potensi-Potensi di Kecamatan Kakas Bernilai Jual Tinggi

Manadozone||Minahasa – Bupati minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA. Melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kakas pada Selasa (17/4/2018) di Desa Paslaten kecamatan kakas.

Kunker ini turut dihadiri oleh Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat DR. Denny Mangala, M.Si. Asisten administrasi umum Hetty Rumagit,SH. Anggota dewan Feybe Sanger. camat kakas Jefry C.H. Maisiouw, Spt. Jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Seluruh hukumtua se-Kecamatan Kakas, Perangkat-perangkat desa, Tokoh-tokoh agama, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Sambutan Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA. Dalam sambutannya Sangat mengapresiasi pemerintah kecamatan sampai keperangkat desa yang sudah menyiapkan tempat ini dan kehadiran masyarakat setempat. Mewoh juga menyampaikan kepada Hukumtua dan perangkat desa agar meneruskan program-program dari pusat, provinsi dan kabupaten yang menitikberatkan kepada kesejahteraan masyarakat agar masyarakat dapat merasakan potensi-potensi yang ada di Desa masing-masing.

Baca juga:   Dinas Pendidikan Bolmut Perpanjang Masa Libur Siswa

“Program-program yang ada sangatlah bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu diharapkan kepada kita semua agar mendukung program-program pemerintah. Saya mengajak agar kita selalu bersinergi satu dengan yang lain, apalagi dengan potensi-potensi yang ada di kecamatan kakas ini yang bernilai jual tinggi, harapan saya kunjungan kerja disaat ini dapat membuka wawasan berpikir kita dan dapat melihat potensi-potensi yg ada” ujarnya.

Bupati Mewoh juga menyampaikan bahwa kebijakan-kebijakan regulasi yang dikeluarkan pemerintah kabupaten Minahasa benar-benar untuk kepentingan masyarakat dan diakhir sambutan beliau mengapresiasi kepada jajaran pemerintah agar memberikan satu nilai tambah serta membangun kakas kearah yang lebih berkembang lagi” pungkas Mewoh. (Toar)

Baca juga:   Palandung : Gubernur OD Apresiasi Ajang Paritrana 2017

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed