by

Wakili Walikota Eman, Sekot Lolowang Hadiri Pisah Sambut Kakan Kementerian Agama Tomohon

Manadozone||Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc, mewakili walikota tomohon Jimmy Feidie Eman, menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Kantor(Kakan) Kementerian Agama Kota Tomohon., selasa (10/04/2018) bertempat di kantor kementerian agama kota tomohon.

Kesempatan tersebut, Sekdakot Lolowang menyampaikan selamat kepada Pdt. Simon Rawis, S.PAK. yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon juga, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si. beserta keluarga yang telah mencurahkan segenap pikiran serta tenaga, dalam membangun Kota Tomohon melalui peningkatan kualitas moral dan toleransi antar umat beragama. ujar Lolowang.

Baca juga:   Walikota Eman Bersama FKUB Kota Tomohon Lakukan Kunker di FKUB Badung

“Walikota Tomohon mengharapkan kepada segenap jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon untuk senantiasa meningkatkan hubungan kerjasama dan kemitraan dengan seluruh stakeholders seiring dengan pengembangan pola kerja yang efektif dan efisien, serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon”. Kata Lolowang

Kegiatan ini turut dihadiri Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Utara Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd., Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang lama Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru Pdt. Simon Rawis, S.PAK., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th. dan seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon.

Baca juga:   Selain Pimpin Upacara HUT Proklamasi RI ke-75, Bupati Bolmong Berikan Penghargaan Untuk Atlit

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed