by

Rakernas Pertama Laskar Manguni Indonesia Digelar di Manado

Manadozone || Manado – Rapat Rakernas 1 Laskar Manguni Indonesia digelar di Graha Gubernuran Manado pada tanggal 7 April 2018. Yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP LMI Pdt. Hanny Pantouw.

Tonaas Nusantara Farry Malonda sebagai koordinator pengurus LMI lintas daerah mengatakan bahwa LMI lahir karena tuntutan zaman.

Karena banyaknya paham radikalisme dan aliran terorisme yang bermunculan saat ini.

“LMI sudah ada di 78 kabupaten 18 provinsi di Indonesia. Di Amerika sudah ada 27 negara bagian, di Eropa yakni Belanda ada tiga kota besar. Ada juga tou kawanua di Jepang, Korea Selatan juga ingin dikukuhkan sebagai pengurus. Semua koordinasi berjalan lancar,” ujar Tonaas Nusantara.

Baca juga:   Wawali SAS Lakukan Sidak di Puskesmas Pangolombian

Rakernas ini Diikuti oleh semua Pengurus Provinsi Dan Kab/Kota se Indonesia.

Datang dalam Rakernas ini antara lain Michael Lakat sebagai Tonaas DPD Tangsel yang juga Sekretaris Jenderal Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK)

Mewakili Pemerintah Provinsi Sulut Assisten Satu Edison Humiang, Karo Rena Polda Sulut Kombes Pol Sambodo Purnomo, perwakilan dari Kodam XIII Merdeka Kolonel Inf Jimry Marunduh dan forkopimda lainnya juga tampak datang mengikuti pembukaan rakernas
Di sela sela Kegiatan Rakernas ini hadir Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan memberikan arahan-arahan strategis dalam hal menjalin hubungan yang baik dengan Pemkot Manado, beliau juga apresiasi atas diselenggarakannya Rakernas pertama ini di Kota Manado.(JIM)

Baca juga:   Taufik Tumbelaka: Pjs Kepala Daerah Fokus Kerja Bukan Berpolemik!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed