by

Wale Kabasaran Tomohon Sebagai Tujuan Kunjungan PAUD/TK Holly Kids Tentang Pendidikan

Manadozone||Tomohon – Bermaksud untuk mengetahui sejauh fasilitas pelayanan yang disediakan kantor pelayanan public kota tomohon (Wale Kabasaran), untuk -adik Paud dan TK Happy Holy Kids, mengunjungi kantor ini. jumad (06/04/2018)

Adapun sebagai maksud dan tujuan kedatangan adik-adik ke Kantor Pelayanan Publik Tomohon ini untuk mengetahui apa saja fasilitas-fasilitas pelayanan yang disediakan di kantor pelayanan publik Tomohon khususnya di bidang pendidikan, ujar salah satu guru Happy Holy Kids.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahwa Kota Tomohon merupakan salah satu wilayah yang sudah memiliki sarana dan prasarana yang memadai bagi warganya. Sarana dan prasarana seperti, pendidikan, kesehatan, transportasi dan lainnya dapat diakses dan digunakan oleh seluruh penduduk Kota Tomohon. Meskipun demikian, upaya Pemerintah Daerah untuk memperbaiki dan mengoptimalkan berbagai fasilitas umum terus diupayakan.

Baca juga:   HUT Pesta Pelindung Panti Sayap Kasih, Pemkot Tomohon Serahkan Bantuan

Lanjut Eman, dengan adanya Wale Kabasaran ini, kantor pelayanan publik Tomohon juga berfungsi sebagai sarana pendidikan juga yang didalam nya terdapat perpustakaan (ruang baca) dan ruang bermain anak.

“Di kawasan perkantoran tersebut tersedia fasilitas pendukung ruang command center, café, ruang menyusui anak dan ruang tunggu yang nyaman. DDan, akan lebih menarik lagi tahun depan akan dibangun fasilitas ruang terbuka hijau dengan taman bunga, untuk rekreasi dan olah raga, ruang klinik, waserda dan lain sebagainya,” jelas Wali Kota Eman.

Dalam menunjang pelayanannya, Pemkot juga telah menyediakan Shuttle bus gratis sebagai alat transportasi untuk masyarakat dalam pengurusan

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Koordinasi Pemantapan Usaha Kesehatan Sekolah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed