by

Bupati Tety Paruntu Terima Penghargaan Peringkat I OPD Dinas Koperasi dan UMKM Tunggal Terbaik se-Indonesia di Yokyakarta.

ManadoZone||Advetorial || Minsel – Suatu kebanggan dirah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), setelah melalui  penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Koperasi dan UKM 2018. Pemkab Minsel dibawah pimpinan Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima penghargaan dari Menkop dan UKM Drs.Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Adapun sebagai tema dalam Rakornas ini yakni ‘Sinergitas Pusat dan Daerah dalam Pemberdayaan Koperasi dan UMKM’ yang berlangsung selama dua hari sjak, kamis (05/04) dan jumad (06/04/2018)di di Candi Prambanan Yokyakarta.

Diterimanya penghargaan ini, setelah melalui kajian kajian dari kementerian Koperasi dan UKm, Kabupaten Minahasa Selatan layak mendapat penghargaan  peringkat I OPD Dinas koperasi dan UMKM tunggal terbaik se-Indonesia.

Baca juga:   Pemda Bolmong Keluar Masuk Desa Sosialisasi Bahaya Penyebaran Covid-19

Bupati Tetty Paruntu , mengatakan melalui penghhargaan ini diberikan bagi semua koperasi dan usaha kecil menengah di kabupaten Minsel.

Untuk itu, atas penghargaan ini, Bupati Christiany Euginia Paruntu, mengapresiasi kepada Kementerian Koperasi dan UKM RI, setelah Kabupaten Minsel bisa meraih penghargaan peringkat I OPD  dinas Koperasi dan UMKM tunggal terbaik se-Indonesia.

Tak lupa juga Bupati Paruntu mengapresiasi kepada dinas terkait, begitu juga bagi masyarakat di Kabupaten Minsel. “Penghargaan ini untuk juga semua warga di Kabupaten Minahasa Selatan”.  kata Tetty paruntu.

(Rdk)/JL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed