by

Wawali SAS Hadiri Pelantikan Komunitas Manguni Team 123 Lovers Banua Tomohon

Manadozone||Tomohon – Kehadiran Manguni Team 123 Lovers Polda Sulut Banua Tomohon kiranya akan mampu dimanfaatkan dengan baik, serta dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan aparat secara efisien, sehingga secara nyata akan terjadi peningkatan kualitas keamanan dan ketertiban, serta peningkatan kesejahteraan rakyat dan kelancaran pelaksanaan pembangunan yang sementara berlangsung di Kota Tomohon. Hal ini di ungkapkan Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan saat menghadiri pelantikan pengurus dan  divisi komunitas manguni Team 123 Lovers Polda Sulut Banua Tomohon yang dilaksanakan di Aula mapolres Tomhoon, 5/4/2018.

Baca juga:   Secara Resmi walikota Eman Tutup Pelaksanaan Rapat Forkopimda Bersama Tokoh Masyarakat

“Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik hari ini, semoga team baru dilantik ini dapat bersinergi dengan instansi terkait dalam hal ini polres Tomohon dalam membantu menjaga ketertiban serta kemanan di kota tomohon.” Ungkap Wawali Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini.

Ditambahkannya, bahwa kita semua bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik dalam profesi apapun juga, dan kita berkarya untuk makin memperindah cakrawala pembangunan di Kota Tomhoon.

“Karena itulah, dalam setiap kesempatan saya selalu berpesan agar tekad untuk maju dan menjadi lebih baik dari hari kemarin harus kita wujudkan.” Tutup Wawali yang juga selaku Penasehat dalam team bersama-sama dengan Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK.

Baca juga:   Humas Kabupaten Minahasa Kunjungi Humas Mitra dan Minsel

Turut hadir dalam kegiatan iniKetua Umum Team 123 Lovers Polda Sulut Bpk. Richard Sanggor, Ketua manguni Team Banua Tomohon Jefry A. Lontoh serta para pengurus dan anggota Manguni Team 123 Banua Tomohon.

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed