by

Minahasa Selatan Raih Penghargaan Menteri Koperasi

Manadozone || Jawa Tengah – Kabupaten Minahasa Selatan menjadi yang terbaik dengan menduduki peringkat Pertama se Indonesia dan menerima Penghargaan di bidang Koprasi dan UMKM
Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany E. Paruntu, SE., D. Min , saat menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Bidang Koperasi dan UMKM 2018, di pelataran barat Candi Prambanan pada 4 April 2018.

Pada malam Pembukaan Rakornas Ini, Minahasa Selatan Melalui kepemimpinan Bupati CEP menerima penghargaan terhadap Pemerintah Daerah yang memberi perhatian pada koperasi dan UMKM, yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM RI Puspayoga.

Baca juga:   Sempat Berpindah-Pindah Tempat, Akhirnya Pelaku Penggelapan Motor ditangkap Resmob Kotamobagu

Namun yang menjadi perhatian dalam acara Rakornas ini adalah , Minahasa Selatan mendapat penilaian tertinggi sehingga boleh mendapat penghargaan dengan peringkat pertama seluruh Indonesia.

Hal ini dikarenakan dalam kepemimpinan Bupati CEP dinilai sudah sangat memberikan perhatian penuh kepada kemajuan Koperasi didaerah, dengan menjadikan Dinas Koperasi dan UMKM menjadi OPD baru yang mandiri.

” Saya sangat bersyukur atas Penghargaan ini , dan lewat penghargaan ini kami akan tetap terus berupaya membantu dan menunjang kemajuan Koperasi dan UMKM.Karena bagi saya Koperasi Sangat penting demi kemajuan Perekonomian daerah, dengan berbagai program koperasi seperti Simpan Pinjam, ultra mikro dan lainya, kiranya dapat menunjang usaha-usaha kecil, dan menyemangati pelaku-pelaku usaha yang butuh bantuan-bantuan ,” Ujar Tetty.
(JL)

Baca juga:   Cabuli Anak Dibawah Umur, LM Diamankan Tim Resmob Minahasa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed