Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon Akan ada Pelayanan Keimigrasian

Manadozone||Jakarta- Pemerintah kota Tomohon bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi bersiap membuka Layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Direktur Jenderal Imigrasi DR Ronny F. Sompie SH MH melakukan penandatangan kerja sama di Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi. Kamis (5/04/2018)

Kesempatan tersebut, Dirjen Imigrasi Ronny F. Sompie dalam sambutannya memberi apresiasi atas inovasi dan terobosan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tomohon untuk mendapatkan pelayanan perizinan maupun pengurusan administrasi lainnya. Hal ini sekaligus sebagai bukti bahwa pemerintah selalu hadir dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik sebagaimana yang diharapkan.

Baca juga:   Dialog Tomohon Planners Club Bertemakan Ekonomi Kreatif Digelar di Aula Koronka

“Kami yakin dengan adanya layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon akan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya dalam mengurus dokumen keimigrasian seperti paspor dan izin tinggal keimigrasian, aksesibilitas yang semakin dekat dan mudah,” ujar Sompie.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM melalui Dirjen Imigrasi yang memberikan kesempatan kepada Pemerintah Kota Tomohon melalui Mall Pelayanan Publik untuk dapat memberikan pelayanan pengurusan paspor kepada masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Baca juga:   Terkait Kerjasama Dengan Pemkot Tomohon JICA dan Tim Minamiboso 'Kembali' Kunjungi Tomohon

“Semoga dengan adanya Layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya yang akan bepergian atau pun bekerja di luar negeri. “ tutup Eman.

Kesempatan ini turut bersama Walikota Tomohon Kakanwil Hukum dan HAM Bapak Pondang Tambunan, SH, Kepala Kantor Imigrasi Kota Manado Bapak Friece Sumolang, SH, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Ir. Nova Rompas serta Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon dan turut hadir juga para Direktur di jajaran Ditjen Imigrasi.
(RH/Rdk)

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Penyuluhan Hukum di Kantor Kelurahan Matani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *