by

Walikota Eman Hadiri Perayaan Paskah Dirangkaikan HUT Ke-18 Jemaat GMIM Nazaret Matani

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sekaligus mewakili BPMW Tomohon Satu menghadiri Perayaan Paskah yang dirangkaikan dengan HUT Ke-18 Jemaat GMIM Nazaret Matani serta Syukur Perluasan Gedung Gereja, Minggu (01/04/2018)

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt H W B Sumakul sekaligus Ketua BPMS GMIM.

Walikota Eman, kesempatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Paskah tahun 2018 dan HUT Ke-18, serta syukur atas Perluasan Gedung Gereja GMIM Nazaret Matani. “Kiranya, peristiwa Paskah yang agung ini, mampu menumbuhkembangkan semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Yesus Kristus yang rela berkorban mati di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia” ujar Eman.

Baca juga:   Dipimpin Mendagri, Walikota Tomohon Ikut Rakarwasdanas Secara Nasional

Lanjut Walikota Eman, momentum ibadah syukur saat ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk berbenah diri, mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus meningkatkan pelayanan, persekutuan dan kebersamaan serta kualitas hidup di dalam Tuhan.
“Saya mengajak seluruh umat kristiani di Kota Tomohon untuk dapat ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan, dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemkot Tomohon, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepannya di berbagai sektor-sektor strategis” tutup Eman.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Khadim Pdt H W B Sumakul sekaligus Ketua BPMS GMIM.dihadiri Ketua BPMJ GMIM Nazaret Matani Pdt Ny Smita Goni-Manopo, Wakil Ketua BPMW Tomohon 1 Pnt Ibu Prily Mercy Kojongian, para pendeta pelayan, pelsus, jemaat kolom 1-23 GMIM Nazaret Matani dan Ketua Panitia HUT Ke-18 dan Hari Raya Paskah Bpk Lefrand Maleke serta jajaran Pemkot Tomohon.
(RH/Rdk)

Baca juga:   18 Warga Tomohon Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed