by

Pemkot Tomohon Gelar Rapat Peningkatan Koordinasi Antar Perangkat Daerah

Manadozone||Tomohon – Dalam rangka meningkatkan koordinasi antar perangkat daerah di lingkup pemerintah Kota Tomohon, untuk itu pemerintah kota tomohon melalui seluruh bendahara perangkat daerah menggelar rapat bersama yang digelar di ruang rapat lantai tiga Setda Kota Tomohon, rabu (28/3/18).

Rapat ini dipimpin Asisten Umum Setda Kota Tomohon Ir Corry Caroles.yang dalam kesempatan tersebut mengatakan komunikasi, koordinasi bendahara dengan pimpinan perangkat daerah sangat penting, dengan tujuan untuk tercipatanya suatu organisasi perangkat daerah yang baik”, ujar Caroles.

“Peran bendahara memiliki tanggung jawab yang sangat besar, sehingga diharapkan untuk dapat melaksanakan tupoksinya secara teliti dan maksimal, hal ini juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi” tambah Caroles mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Baca juga:   Dihadiri Walikota Eman, Ketua DPD AMPI Sulut Buka Secara Resmi MUSDA AMPI Kota Tomohon

Sementara, kesempatan tersebut, pihak kantor cabang perintis BPJS ketenagakerjaan Minahasa menyempatkan hadir pada kegiatan ini dan turut memberi masukan kepada para bendahara kaitannnya dengan program gerakan nasional lingkaran BPJS Ketenagakerjaan.
(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed