by

Kapolres Minahasa Lakukan Rotasi di Sejumlah Polsek

Manadozone || Tondano – Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, Jumat (23/3/2018) melakukan sertijab kepada dua Kasat dan empat Kapolsek di lingkup Polres Minahasa yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa.

Adapun dua Kasat yang mengalami pergantian yakni Kasat Serse Iptu Edi Kusniadi digantikan AKP Franky Ruru dan Kasat Narkoba dari AKP Franky Ruru kepada AKP Martein Manginsihi yang sebelumnya menjabat Kasubag Hukum Polres Minahasa.

AKP Edi Kusniadi selanjutnya menempati pos baru sebgaai Kasat Reskrim Polres Bitung.

Sementara untuk jabatan Kapolsek, AKP Berty Titawael SH diganti Iptu Lexi Rompis dari Polres tomohon sebagai Kapolsek Remboken. Titawael selanjutnya menjadi Kasubag ops Polresta Manado.

Baca juga:   Dihadiri Walikota Eman, Ketua DPD AMPI Sulut Buka Secara Resmi MUSDA AMPI Kota Tomohon

Kapolsek Tondano dari AKP Ferry Atotoy digantikan Iptu Nouke Tuegeh. Atotoy sendiri menempati pos baru di Reskrimum Polda Sulut.

Kapolsek Tompaso Iptu Tommy Oroh menempati tipiter Polresta Manado dan diganti Iptu Anton Tumbelaka yang sebelumnya Wakapolsek Kawangkoan.

Untuk Kapolsek Kombi Iptu Ferdy Pelengkahu SH menggantikan James Jura yang telah memasuki masa pensiun.

Kapolres mengucapkan selamat bertugas sedangkan kepada pejabat lama, Kapolres mengucapka terima kasih atas pengabdian dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Usai apel dilanjutkan dengan pisah sambut bertempat di gedung tansatrisna Mapolres Minahasa.(Toar)

Baca juga:   Pusung Tinggalkan Polres Minahasa, ROR: Terima Kasih Sudah Kawal Tiga Bupati

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed