by

SMK Negeri 1 Sinonsayang Gelar USBN

Manadozone || Sinonsayang – Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) mulai dilakukan di sejumlah sekolah menengah kejuruan (SMK) yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Terpantau oleh media Manadozone.com Sekolah SMK Negeri 1 Sinonsayang pada hari kedua yang mengujikan mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, sejarah indonesia tersebut tergolong lancar dan tergolong suksek.

“Tidak ada gangguan pada pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) hari pertama dan kedua ini, Siswa pun bisa mengerjakan soal tanpa hambatan,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sinonsayang Telly O.A Ticoalu S.Pd M.SI Kepada media diruangan Kerja, Selasa (20/03/2018).

Baca juga:   Bupati Minsel Franky Wongkar Ingatkan "Stop Jo Ba Pungli"

Menurut Kepsek, SMK Negeri 1 Sinonsayang menyelenggarakan USBN kali ini di ikuti oleh 121 siswa dilakukan di sembilan ruang kelas dan di setiap ruang ujian juga dijaga oleh pengawas, untuk mengantisipasi apabila ada kendala atau gangguan teknis yang dialami siswa saat mengerjakan ujian. katanya.

“jatwal ujian sekolah berbasis Nasional (USBN) di laksanakan 6 hari, sejak hari senin 19 – 23 dan berakhir pada hari Senin tanggal 26 maret,”Ucap Kepsek Telly Ticoalu.(JOF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed