by

Bupati Mewoh Sidak Pasar Tondano

Manadozone || Minahasa – Pejabat Bupati Minahasa Royke Mewoh melakukan berbagai kegiatan dengan turun langsung ke masyarakat berupa inspeksi mendadak (Sidak).

Dalam sidak kali ini Mewoh berinteraksi langsung dengan pedagang pasar untuk mengecek stabilitas harga serta mendengarkan keluhan dari para pedagang. Hal ini dilakukan agar pemerintah dapat meminimalisir berbagai kendala yang dapat merugikan pedagang maupun konsumen.

Ia juga mengecek fasilitas yang ada di pasar Tondano, sehingga apabila masih ada kekurangan akan diperbaiki. Menurutnya di tahun 2018 ini ada sekiyar 2 miliar rupiah anggaran (Dana Alokasi Khusus) DAK untuk perbaikan pasar Tondano. Dalam sidaknya Mewoh menilak harga sembako, rempah, dan berbagai keperluan rumah tangga, masih dalam batas wajar.

Baca juga:   APBD Perubahan Minahasa 2018 Ditetapkan Lewat Paripurna DPRD

Penjabat Bupati Drs. Royke Mewoh, DEA , di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Staf Ahli Ir. Teddy Kamagi, Kadis Perdagangan Maudy Lontaan, S.Sos, Kepala Bagian Ekonomi Mekry Sondey, SE, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Camat Tondano Barat Maya Kainde, SH, Kapolsek, danramil serta Kepala Pasar Tondano Jeffri Angkouw.(TOR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed