by

Kadisdukcapil Tomohon Roeroe Imbau Lurah Lakukan Pengecekan Terkait WNA

Manadozone||Tomohon – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota tomohon Royke Roeroe, mengimbau terkait orang asing yang ada di tomohon, agar para Lurah harus melakukan pengecekan di tiap kelurahan masing-masing.

Lanjut Roeroe, kedepan diharapkan ada system informasi, untuk itu para Lurah harus mengecek atau mendata pendataan penduduk asing, surat keterangan tempal tinggal dan ada administrasi khusus terkait data penduduk asing, dan ini nantinya bisa terkoneksi dengan data di kelurahan, ujar Roeroe, saat pelaksanaan rapat koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Tingkat kota tomohon, di Okoy Flower Garden Restaurant. (20/03/2018).

Baca juga:   Ketua MA Resmikan Nama Jalan dan Lapangan di Lingkungan Pengadilan Terpadu Manado

Dalam Rakor Timpora ini, diketahui sesuai data statistik, terdapat 50 WNA di kota tomohon sesuai perpanjangan visa dan izin tinggal yang masih berlaku.

Rakor Timpora ini dihadiri Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Manado Frietje Sumolang, Kepala Devisi Keimigrasian Sulawesi Utara Doddy Karinda, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon Royke Roe roe mewakili walikota tomohon Jimmy Eman, serta para peserta yakni, para Lurah se-kota tomohon serta ASN yang hadir.
(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed