by

Digagas Bapelitbang ‘Tomohon Planeers Club’ Untuk Peningkatan dan Kemajuan Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Guna mewujudkan pembangunan daerah dalam rangka peningkatan dan pemerataan diberbagai aspek, untuk itu Pemerintah kota tomohon Bagian Sekertaariat Daerah melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Daerah Kota Tomohon melakukan diskusi public melalui dialog perencanaan pembangunan yang dikemas dalam ‘Tomohon Planeers Club’, bertempat di Alamanda Retreet Bukit Doa Mahawu Kelurahan Kakaskasen 2 Tomohon Utara. Selasa (20/03/2018).

Hal ini dilakukan juga untuk peningkatan akses dan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah dalam perencanaan pembangunan daerah yang berorientasi pada proses menggunakan pendekatan teknokratif, partisipatif, politik dan bottom up – top down.

Baca juga:   Wakili Walikota Mandagi Hadiri Sosialisasi Izin Lokasi

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur , Anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah, Kepala Bapelitbang daerah kota tomohon, Jajaran Pemerintah, Para ASN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Akademisi, Tokoh Budaya, Generasi Muda, Insan Pers, serta undangan yang turut menghadiri kegiatan ini.

Wawali Tomohon Sompotan, kesempatan tersebut mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini, dimana  sumbangsih mlalui suara afau masukan untuk kemajuan kota tomohon.diharapkan dilaksanakan setiap 3 (Tiga) bulan., untuk itu atas nama pmerintah mengapresiasi dan mendukung program kgiatan ini yg telah digagas oleh Bapelitbang kota tomohon, ujar Wawali SAS.

Baca juga:   Wawali SAS Lantik Kepengurusan Badan Pengawas Perusahan Daerah Pasar Kota Tomohon

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed