by

Wawali SAS Sambut Yoth Day GMAHK Daerah Minahasa di Alfa Omega

Manadozone||Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyambut para peserta Global Youth Day dan Global Children Day Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Minahasa yang meliputi Tomohon, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara dan Bolaang Mongondouw, di menara Alfa Omega kota tomohon Sabtu (17/3/2018) kemarin.

Kesempatan tersebut, Wawali SAS mengatakan ungkapan syukur pada Tuhan dengan perayaan Global Youth Day dan Global Children Day menjadi momen diseluruh dunia yang salah satunya dilaksanakan di Kota Tomohon.

“Saya mengimani kegiatan yang dilakukan secara global diseluruh dunia ini dapat berkontribusi pada kelestarian dunia yang didasarkan pada Yesus Kristus. Apalagi, ditanamkan sejak dini pada generasi muda,” ungkap SAS.

Baca juga:   Pemkab Alokasikan Rp2,8 M untuk Dinas Pemadam Kebakaran Minahasa

Selain itu pula, SAS menyatakan sebagai generasi muda diharapkan dapat menampilkan semangat hidup dalam sukacita iman, serta terus kumpulkan kembali sikap realitas sebagai gerakan proaktif, untuk memperkuat misi pelayanan pemuda.

“Jadilah pemuda berkarakter menjadi pelayan Kristus dimasa kini, termasuk pula bagi anak – anak yang merayakannya bersama dengan pemudanya, sekaligus menciptakan kesadaran bagi masyarakat umum tergerak hati melindungi pemuda dan anak,” tutup SAS.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pemuda Advent Pdt DR. S Tandidio, MAR,.MTH, Direktur Pelayanan Anak-anak Advent Deitje Pesik-Nayoan serta seluruh Pemuda & Anak-anak Advent.

Baca juga:   Dialog Bersama Perangkat Kelurahan, Walikota Eman Ajak Hargai Alam Sebagai Ciptaan Tuhan

(RH/(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed