by

Pnj Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh DEA Hadiri HUT 19 GMIM Efrata Kalasey 1

Manadozone || Minahasa – Dalam Rangka HUT GMIM Efrata Kalasey 1 Kecamatan Mandolang Minggu (18/3/2018) acara yang Turut di hadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey  , Penjabat Bupati Minahasa Drs.Royke Mewoh DEA serta  jajaran SKPD dan Kabag   di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa , Camat Mandolang Arher Palilingan ,Ketua Jemaat GMIM Efrata Kalasey Pdt   Tommy Linelean, S.Th beserta Para jemaat yang ada.

Dalam ibadah yang di pimpin oleh   Wakil ketua Sinode GMIM Pdt .DR Hein Arina dan  pembacaan Alkitab Yang  di ambil  dalam Lukas 22 : 39 – 46 sehingga dalam Khotbah diharapkan  agar  Jemaat yang  didalam masalah datanglah kepada Yesus dan berdoa, karena  dalam hidup  ini selalu berhadapan dengan  salah satu tembok yang ternyata tidak ada jalan keluar, akan tetapi  kalau serahkan  semua kepada Tuhan dan bedoa pasti semua ada jalan yang terbuka. hidup ini semua banyak beban,  dalam pembacaan ini Yesua menunjukan bahwa segala masalah bisa di selesaikan  dengan cara berdoa , hanya doalah yang  bisa menyelesaikan segalah persoalan, agar supaya beban bisa ringan sedikit.

Baca juga:   Ini Nama nama Pejabat Eselon II dan III Yang Dilantik Bupati JWS

Saat menyampaikan sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap agar  para jemaat  yang ada di GMIM Efrata  Kalasay 1 ini bisa merayakan HUT ke 19 , selalu jaga kebersamaan  dan kekompakan dalam menghadapi Paskah  di bulan ini .

Selanjutnya  diharapkan kepada Jemaat dan masyarakat untuk dapat mendukung pemerintah  provinsi agar supaya program pemerintah bisa terlaksana dengan baik. Jika pembangunan  jalan Ring Roud 3 di dukung oleh masyarakat  yang pada akhirnya akan menikmati juga jalan ini. (Toar)
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed