by

Di Minahasa, Pilotos Serta KKK Kampanyekan Perang Terhadap Narkoba

Manadozone || Minahasa – Kegiatan Touring Celebes Anti Narkoba yang dilakukan Club Pilotos. Terdiri dari sejumlah pilot pesawat dengan menggunakan Motor Harley Davidson berlangsung
di Wale Anti Narkoba P’Dior Tompaso Minahasa.

Kegiatan yang bekerjasama juga dengan Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dibawah pimpinan Angelica Tengker serta Institut Seni Budaya Sulawesi Utara yang dipimpin Irjen Pol (Purn) Dr Benny Jozua Mamoto mensosialisasikan bahaya narkoba yang terjadi saat ini.

Dalam pemaparannya, Dr Benny Mamoto yang juga merupakan Wakil Direktur (Wadir) Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia memberikan warning tentang bahaya narkoba dimana saat ini Indonesia menjadi sasaran utama penyebaran narkoba internasional. Menurutnya bahaya narkoba saat ini menjadi bahaya laten yang jauh lebih berbahaya dibanding isu komunisme, karena narkoba kini mulai merusak generasi muda mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga mahasiswa perguruan tinggi. Pada akhirnya berupaya menghancurkan kepemimpinan bangsa Indonesia dimasa mendatang.

Baca juga:   Abdul Rafiq Pangau dinilai Pas Sebagai Pimdekab Bolmut

Kegiatan di Tompaso Kabupaten Minahasa diikuti juga ratusan masyarakat sekitar termasuk anak-anak usia sekolah. Selain penyajian tentang bahaya narkoba, dilakukan juga penanaman pohon guna penghijauan. (Jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed