by

Pemkab Minsel Gelar Exit Meeting Bersama BPK RI

Amurang || Manadozone.com – Berakhirnya proses audit rinci oleh Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Sulut, hari ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Exit meeting bersama BPK RI di ruangan kerja lantai dua, Kantor Bupati, Jumat (16/3/18).

Menurut Kepala bagian Humas dan Protokol Pemkab Minsel Henri Palit mengatakan, kehadiran BPK RI perwakilan Sulut di Kabupaten Minsel dalam Exit meeting ini, saya selaku kabag Humas yakin Pemerintah Kabupatem Minsel yang di nakodai oleh Bupati ” Tetty ” akan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), Ucapnya.

Baca juga:   Sosialisasi Transfer ke Daerah Dan Dana Desa TA. 2020, Bupati Minsel Sambangi Dirjen Perimbangan Keuangan

Menurut kabag Humas, keyakinan untuk kembali mendapatkan WTP dikarenakan apa yang dilihat saat ini sudah sangat baik dan pro terhadap warga yang dicintai Ibu Bupati, ucapnya.

Ditambahkannya lagi, dalam Kesempatan ini Juga Kehadiran Tim BPK RI di Minsel, sebagai Wakil penanggung jawab perwakilan Sulawesi Utara, Bapak Amin Adab Bangun, ketua Tim Ibu Yulianti Suwarsi, Bapak David Patasaung dan Bapak Pieter Roya.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Minsel, DR. Min Christiany E Paruntu,SE, Wakil Bupati Frangky D Wongkar,SH, Sekertaris Daerah Danny Rindengan, Ass satu Handrie Sondakh, Ass dua Decky Keintjem, Ass tiga James Tombokan dan Kadis Keuangan Denny Kaawoan beserta jajaran Pemerintah Minsel lainnya.
(Jofry)

Baca juga:   AKBP Norman Sitindaon Jabat Kapolres Minsel baru gantikan AKBP Bangun Widi Septo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed