by

Walikota Eman Berharap Program Dinas Pertanian Guna terwujudnya Kedaulatan Pangan

Manadozone||Tomohon – Melalui pemantapan program/kegiatan oleh Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak berharap dapat terbangun komitmen pengembangan komoditas tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan dan perikanan berdasarkan potensi pengembangan di masing-masing kecamatan.

Besar  harapan juga, oleh Walikota Eman kegiatan ini dapat menghasilkan kiat-kiat untuk percepatan pencapaian target-target yang disepakati bersama guna mendukung terwujudnya kedaulatan pangan, Ungkap orang nomor satu di kota tomohon, saat pelaksanaan Pemantapan Program/Kegiatan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Tahun 2018. Kamis (15/03/2018) di aula pertanian kota tomohon.

Baca juga:   DPRD dan Pemkot Tomohon Menggelar Dialog Bersama FKPD dan Lintas Organisasi Pemuda

Kegiatan ini dihadiri juga,Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Vonny Pontoh, Para Kepala Perangkat Daerah terkait dan para utusan dari Perangkat Daerah.

.

(R/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed