by

Bupati Sajow Akhiri Jabatannya Dengan Syukur dan Ungkapan Terima Kasih

Manadozone || Minahasa – Mengakhiri masa jabatan Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, malakukan Kunjungan Kerja di Tondano, Rabu (14/3/2018) bertempat di Balai Pertemuan Umum Tondano.

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Camat se-Tondano Raya, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Sambutan Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si.
Beliau mengajak kita bersyukur kepada Tuhan karena sangat membanggakan kita masih diberkati Tuhan dan terkumpul di tempat ini, bersyukur pula dapat bertemu di tempat ini karena ini minggu terakhir beliau menjabat sebagai Bupati.

Baca juga:   Walikota Eman Imbau ASN menjadi Contoh dan Teladan Memenuhi Kewajiban Pajak

Beliau bersyukur tanah Minahasa termasuk unik karena memiliki wilayah yang luas, dan agama yang beragam namun semua saling menghormati, mengasihi dan menyayangi satu dengan yang lain.

Kita patut berbangga karena 5 tahun terakhir, Minahasa menjadi sorotan karena banyak event-event nasional hingga internasional dapat dipercayakan dilaksanakan di tanah Minahasa.

Beliau berterima kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang tidak henti-hentinya mendoakan tanah Minahasa, beliau berterima kasih pula kepada kita semua yang sudah mengambil bagian, berjalan bersama beliau untuk membangun tanah Minahasa yang kita cintai. Beliau juga meminta maaf, jika selama 5 tahun ini, ada hal-hal dan tindakan beliau yang kurang berkenan di hati. Di akhir sambutannya beliau mengundang kita semua untuk turut hadir dalam Ibadah akhir jabatan, dan peresmian proyek-proyek tanggal 16 Maret 2018 yang akan dilaksanakan di Lapangan God Bless Minahasa.(Toar)

Baca juga:   Tunjang Program MBR, Dirut PDAM Gosal : Sudah 118 dari 1.026 Pemasangan Baru

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed