by

Walikota Eman Hadiri Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Oleh Kemenpupera RI

Manadozone||Jakarta – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Infrastruktur Penyehatan Lingkungan Permukiman TA 2018. Selasa (18/03/2018) , di Hotel Sanur Paradise Jakarta.

.Kegiatan dibuka oleh Ir. Dodi Krispratmadi, M.Env.E selaku Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI (Kemenpupera RI).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman saat menandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Infrastruktur Penyehatan Lingkungan Permukiman TA 2018 di Jakarta.

 

Dalam sambutannya Dodi mengatakan, bagi penerima proyek ini agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten/Kota penerima proyek ini yang berkelanjutan sehingga bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Baca juga:   Walikota Bersama Jajaran Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Tahun Baru di GMIM Maranatha

Kegiatan ini dihadiri Walikota/Bupati, Kepala Bapelitbang dan Kepala Dinas PUPR se- Indonesia bagian Timur.

Kesempatan tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman menandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Infrastruktur Penyehatan Lingkungan Permukiman bersama Bupati dan Walikota lainnya. Pada kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kota Tomohon, perwakilan Bapelitbang dan Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tomohon.

Atas hal ini, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengapresiasi kegiatan ini dan pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.

 

(R/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.