by

POLRES TOMOHON GELAR DOA BERSAMA DAN PELETAKAN BATU PERTAMA MONUMEN KECELAKAAN

TOMOHON|| Manadozone.com – Polres Tomohon menggelar Doa Bersama dan dirangkaikan dengan peletakan Batu Pertama pada pembangunan Monument Kecelakaan Jumat tanggal 09 Maret 2018 sekira pkl 08.45 wita di jalan raya Karis, jalan antara desa leilem dan desa kolongan atas kecamatan sonder, pembuatan Monumen kecelakaan untuk memberi tanda agar masyarakat lebih berhati hati berkendara di jalur tersebut.

Doa bersama oleh Para Tokoh-tokoh Agama se-Kecamatan Sonder antara lain yang hadir Pdt Ventje Wuisan Sth, Gembala Lendi Rompis Sth, Pdt Ivan Pongoh Sth, Ibu Deasy Walukow Sth, Pdt Paula rindengan.Sth, Ibu Pdt M.Polandos.Sth, Pdt Royke Legi.STh, Pdt Martinus Roring.STh, Pdt Sahelangi.Sth yang diawali dengan Ibadah dilanjutkan dengan Doa Berantai oleh para Tokoh-tokoh Agama yang hadir.

Baca juga:  

Hadir dalam kegiatan ini juga yakni, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Camat Sonder Denni Mangundap, Kabag Ops Res Tomohon Kompol T Salawati, Kabag Ren Res Tomohon Kompol M Ering, Kapolsek Sonder Iptu S.korua dan seluruh jajaran Polres Tomohon serta Danramil Sonder Aipda D.Pasiowan dan Hukum Tua di 19 Desa yang berada di kecamatan Sonder juga hadir masyarakat dan wartawan.

maksud dan tujuan kegiatan doa bersama dan pembangunan monumen kecelakaan tersebut untuk keselamatan pengguna jalan di jalur tersebut dimana jalur tersebut dikenal sangat rawan laka lantas dan sudah banyak pengguna jalan yang menjadi korban.

Baca juga:   Mandagi Wakili Walikota Hadiri Fasilitasi Kemitraan Dengan Pihak Kepolisian

kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari anggota lalu lintas res Tomohon dan polsek Sonder dipimpin langsung Kapolsek Sonder Iptu S Korua selaku penggagas kegiatan tersebut. (Ewin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed